Facebooking from HP? Its not a dream

BB Gemini

Beberapa orang, berpikir bahwa untuk bisa aplikasi facebook mereka harus punya gadget yang bernama BLACKBERRY. Tapi ternyata tidak! Kita tidak perlu gadget yang mahal itu untuk facebook’an ria dari hape. Malahan, hape yang harganya 1 jutaanpun bisa melakukan ini semua.:mrgreen: Believe it or not, it’s true.πŸ™‚

Dari dulu, ada aplikasi walaupun hanya bookmark browser saja. Tapi sekarang, sudah ada yang benar-benar aplikasi facebook untuk hape symbian. Berikut listnya :

1. Snaptu

Snaptu

Snaptu adalah sebuah aplikasi freeware yang didalamnya terdapat aplikasi facebook, twitter, picasa, dan lain-lain. Kelebihannya adalah, program ini ringan dan tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya. Untuk mendownloadnya, silahkan klik di sini. Atau bisa juga melalui m.snaptu.com langsung dari hape.

2. Mobile Tribe

Mobile Tribe

Mobile Tribe adalah sebuah aplikasi multi fungsi juga seperti snaptu. Bedanya, dia terfokus pada beberapa aplikasi saja. Kemampuannya terletak pada fungsinya pada Facebook, MySpace, Orkut, Plaxo, Yahoo and Google. Program ini harus daftar terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Untuk download silahkan langsung ke sini. Bisa juga dari hape langsung ke m.mobiletribe.net.

3. Mobile Facebook

Nah ini dia, rasanya satu-satunya yang ga perlu pake screenshoot tapi semua orang pasti tahu:mrgreen:

ya, mobile facebook ini dapat diakses dari semua hape dengan menuju ke m.facebook.com. Disarankan, browser yang digunakan seperti Opera Mini untuk menghemat transmisi data. Opera mini bisa didownload di sini.

 

Nah, buat kamu facebookers mania, ada sebuah tips yang bisa digunakan. Baru-baru ini, Telkomsel mengadakan Telkomsel Mobile Campus, yaitu fasilitas dari telkomsel yang memungkinkan kita online dengan harga murah. Ga percaya? Silahkan cek harga GPRS’nya di sini. Bagaiman triknya? Berikut caranya :

  1. Beli Perdana Simpati (Ingat simpati, bukan kartu As)
  2. Aktifin flashnya (ketik flash kirim ke 3636)
  3. Daftarkan kampus kamu (ketik KAMPUS (spasi) kode_kampus kirim ke 8888)
  4. Daftarkan flash on versi kampus yang 10 ribu. ini yang paling menguntungkan:mrgreen: (ketik FC ON 10k kirim ke 3636). harga lain bisa dilihat di website Telkomsel.

Kalo anda jeli, maka tarif per kilo-nya hanya Rp 0.3. Murah? Pasti murahπŸ˜€ Apalagi kalo anda punya internet unlimited.πŸ˜€

10 Responses to “Facebooking from HP? Its not a dream”


  1. 1 yangputri December 2, 2009 at 10:26 am

    aq gak hobby fban, salam kenal ya gan !

  2. 2 Steven December 2, 2009 at 10:41 am

    Wah bagus banget ya topik yang dibahas, ^^… Hemh jadi pingin beralih ke BlackBerry tapi mikir2 dulu soalnya Mahal sekali, hahaha…. Btw aq salut ma gan, topiknya yang di bahas bagus banget, tapi juga menggoda iman untuk membeli BlackBerry, ^^….. Nice to know U

  3. 3 technomizer December 2, 2009 at 10:58 am

    @yangputri, salam kenal juga =)

    @steven, ahahaha. Iya, mending pake hp biasa.

  4. 4 marsudiyanto December 2, 2009 at 11:06 am

    Weh…
    Mau coba ah…
    Makasih infonya dan makasih pula sudah mengunjungi blog saya.
    Salam kenal kembali

  5. 5 didta December 2, 2009 at 11:36 am

    dari dulu emang bisa. baru tau ya?

  6. 6 Rizal December 2, 2009 at 12:43 pm

    info bagus gan … salam kenal balik yaa …

  7. 7 ganda December 4, 2009 at 3:33 am

    If you have black n white phone or any unsupported phone for mobile application, you just need build an SMS gateway to do this.πŸ˜€

  8. 8 Huang December 5, 2009 at 1:30 am

    u/ snaptu sama tribe itu berbasis .sis ya?

  9. 10 harga daging ayam turun October 8, 2014 at 5:19 am

    They typically delete earlier recordings as they record in a loop.
    Pengguna internet dapat dengan mudah mencari berbagai
    informasi, mulai dari ekonomi, olahraga, berita, dan sebagainya.
    Dimana efek dan adegan Film 2012 dibuat dengan sangat
    serius dan melibatkan berbagai kalangan animator, editorial
    serta produser dan pemeran yang professional.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 2,508 hits

Masukkan emailmu di sini untuk menerima notifikasi tiap ada postingan baru.

Archives

Pengunjung Hari ini

web stats

Powered by :


%d bloggers like this: