Technomizer? What’s that?

Pertama-tama, saya, sebagai admin dan penulis dari blog technomizer ini, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada anda-anda semua yang sudah meluangkan waktu hadir ke sini (kok seperti acara apa saja😀 ). Tapi begitulah!

Sebelum anda melihat-lihat lebih jauh lagi, biarkan saya perkenalkan apa blog saya ini kepada anda.  Blog ini baru saya buat hari ini (ya jelas), dalam rangka mengikuti sebuah perlombaan yang bernama Telkomsel Campus Blog Competition.

Lantas apa isi dari blog ini?

Sebelum saya berbicara masalah isi dari blog ini, ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu nama dari blog ini. Blog ini bernama Technomizer. Bukan karena kebetulan ataupun saya mendapat wangsit sehingga memberi nama blog ini technomizer. Technomizer yang dimaksud di sini adalah singkatan dari :

technology mixed together

Jadi, semua yang saya bahas dalam blog ini tidak hanya berisi teknologi GSM ataupun yang lain, tetapi semua teknologi yang digabung menjadi satu sesuai dengan namanya (technology mixed together).

Akhir kata dari saya (ya, tak perlu panjang-panjang hanya untuk sebuah kata pengantar dari saya😀 ), bila ada salah kata saya minta maaf. Kritik serta saran pasti saya terima. Kirimkan kritik serta saran ke alamat email atau YM saya yang ada di halaman profil diri.
Salam technomizer,

Penulis

2 Responses to “Technomizer? What’s that?”


  1. 1 mikha_v December 4, 2009 at 8:24 pm

    selamat datang di dunia blog mas😀

    Saya lihat blognya sudah cukup bagus.

    Saya hanya sarankan, teruslah membuat tutorial-tutorial yang lengkap dengan gambar langkah demi langkahnya, supaya mempermudah orang-orang yang gaptek.


Leave a Reply

Blog Stats

  • 2,508 hits

Masukkan emailmu di sini untuk menerima notifikasi tiap ada postingan baru.

Archives

Pengunjung Hari ini

web stats

Powered by :


