Gaming di hape?

Sebenarnya postingan ini, hanyalah sebuah sharing.:mrgreen:

Banyak sekali temen-temen yang suka sekali ngegame di hape.

Bagaimana dengan kalian?

Sebagai bonus, ada satu game dari saya.🙂

Power Puff Girlz

Download Link : sini.

21 Responses to “Gaming di hape?”


  1. 1 thepenks December 4, 2009 at 4:51 pm

    aku suka game.. kadang, dan tidak terlalu.. kenapa, karena hp yang aku pake sekarang masih hp jadul, n gage qd..

  2. 2 Abula December 4, 2009 at 5:30 pm

    support ga ya buat hape ku???

  3. 4 embun777 December 4, 2009 at 7:20 pm

    Mantabssss..
    trims info link donlootnya.😆

  4. 5 chiekebvo December 5, 2009 at 12:00 am

    hmm..patut docoba gamex…
    makasiH yakz dah share..😀

  5. 6 aNGga Labyrinth™ December 5, 2009 at 12:37 am

    Saya maen game di HP cuma klo ngak bawa apa2 dan ngak ada kerjaan
    tapi jaaraaaa…..aanng banget

    lebih enak bawa PSP🙂

  6. 7 Huang December 5, 2009 at 1:28 am

    sipp.. langsung ke TKP😀

  7. 8 SmarterDOS December 5, 2009 at 1:38 am

    Wew, gaming di HP sebenarnya lebih cocok buat orang yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarang berurusan sama yang namanya komputer🙂

    Nice article bro!😀

  8. 9 ceuceu December 5, 2009 at 1:38 am

    hihihi… dah ketuaan buat maen game.. but..anakku pasti suka.. thx for sharing..🙂

  9. 10 qnuun December 5, 2009 at 1:53 am

    ak sii suka gaming di hape ,.. tapi hepa ku ngga ada sistem java.ny .. jadi ngga bisa dee .. T_T

  10. 11 Rizal December 5, 2009 at 2:04 am

    game nya buatan sendiri nih? wahh keren euy …

  11. 12 Hary4n4 December 5, 2009 at 2:11 am

    Mau coba ach…
    Trims yaaa…😀

  12. 13 Desain Lansekap December 5, 2009 at 2:58 am

    Keren nih kayaknya… Terima kasih sudah bagi-bagi gamenya… Salam kenal… kunjungan perdana neh

  13. 14 Irawan December 5, 2009 at 3:34 am

    Aku juga suka maen game di hp, tapi kalo kelamaan mata langsung berkunang-kunang….
    Itu game buat hp apa ya? resolusinya berapa?

  14. 15 vie_three December 5, 2009 at 4:56 am

    walaaahhhh ngomongin game di hape, game di hapeku sampe 30-an isinya bahkan saking banyaknya sampe lemot…… wkwkwkwkwk

  15. 16 fanz December 5, 2009 at 7:13 am

    java ato symbian neh??

  16. 17 soulharmony December 5, 2009 at 10:56 am

    sayangnya saya ga suka maen game

  17. 18 Khery Sudeska December 5, 2009 at 9:36 pm

    Wehehehe… Singkat, padat.😀 Thanks. Dicoba dah…😀

  18. 19 Rei December 5, 2009 at 11:03 pm

    Gamenya keren tu kayaknya
    Coba dulu ah~
    Thanks for sharing🙂

  19. 20 masrobertk December 6, 2009 at 1:12 am

    gwe ga suka nge game lewat hp. Emang gwe dari dulu ga suka maen game… hehehehe…

  20. 21 ichaelmago December 9, 2009 at 1:12 pm

    ngegame di hp? waktu awal2 beli hp doang. sering download2 di forum hp. sekarang udah bosen😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 2,508 hits

Masukkan emailmu di sini untuk menerima notifikasi tiap ada postingan baru.

Archives

Pengunjung Hari ini

web stats

Powered by :


%d bloggers like this: