Use your Persona!

Persona

Coba perhatikan dengan baik-baik gambar saya yang ada di atas ini. Adakah sesuatu yang beda dengan Mozilla Firefox saya?:mrgreen:

Kalo kamu perhatikan dengan baik-baik, firefox saya di sebelah kanan atas, ada gambar mata kucing dengan mata hijau. Itu bukan editan sotosop, ataupun dengan program external, tapi cukup menggunakan Persona. Persona adalah plug-in firefox yang memungkinkan kita untuk menggunakan gambar seperti punya saya. Gimana caranya?

  1. Download plug-in Persona di sini (Klik Get personas for firefox – Free).
  2. Setelah itu, restart firefox kamu.
  3. Cek, apakah firefox sudah berubah. kalo berhasil, firefox kamu akan berwarna biru. Nah, itu memilih gambar yang mau dipasang, bisa berkunjung ke sini.
  4. Pilih gambarnya, lalu klik wear this.

Ok, sekian dulu dari saya buat hari ini.:mrgreen:

17 Responses to “Use your Persona!”


  1. 3 hari mulya December 6, 2009 at 3:35 am

    kL Opera pake ny apa Dab?

  2. 5 Adrie December 6, 2009 at 3:40 am

    Sipp…langsung ke TKP

  3. 6 Anuh December 6, 2009 at 3:42 am

    Hal-hal kecil yang menarik perhatian, dan bingung mbuatnya kalau nggak tahu, hehehhe. Makasih infonya Om.

  4. 7 casrudi December 6, 2009 at 3:52 am

    Saya pernah pake ini kang, cuma sekarang balik lagi ke depaultnya, engga pake apa-apa…πŸ™‚

  5. 8 arkasala December 6, 2009 at 5:17 am

    mantap infonya nih, baru kenal malah sayaπŸ™‚
    Salam kenal mas, trims atas kunjungannya. SalamπŸ™‚

  6. 9 nohara11 December 6, 2009 at 5:36 am

    ikutan nyoba, langsung ke tekape

  7. 10 budies December 6, 2009 at 5:38 am

    wah info sip, ni..dapat memperindah dunia..makasih kunjungan di blog saya, wah jauh-jauh ke kalimantan gak di kasih apa-apa

  8. 11 Abied December 6, 2009 at 7:57 am

    Aish, saya OLnya pake warnet Bang.
    Jadinya kalo mo gonta-gonta begitu sia-sia saja rasanya.
    Ntar dimarai ma yang punya.
    Doain cepet punya akses sendiri.
    nice tips …πŸ™‚

  9. 13 SmarterDOS December 6, 2009 at 8:11 am

    Wew, mantap bro plugin FF nya. Kapan-kapan coba ahπŸ™‚

  10. 14 andtheree December 6, 2009 at 1:59 pm

    wah..

    sip.. sip..

    Menuju operation target..

  11. 15 mikha_v December 7, 2009 at 2:42 am

    tapi ngga mempengaruhi performance komputer kan?πŸ˜€
    Hmm pertanyaan kedua, apa harus dalam mode vista aero?

  12. 16 ganda December 16, 2009 at 8:39 am

    Persona? Udah basi saya rasa, karena usia persona sudah cukup lama.

    anyway, there is something wrong with your comment section. It always display logout link.

  13. 17 hanif December 19, 2009 at 3:44 pm

    sudah pernah tau admin, tapi berat2in aja kalo kebanyakan persona. hehe… nice tips deh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 2,508 hits

Masukkan emailmu di sini untuk menerima notifikasi tiap ada postingan baru.

Archives

Pengunjung Hari ini

web stats

Powered by :


%d bloggers like this: